18 March 2011

Minigame : SpongeBob Atlantis Square Off

Eits.. Jangan Meremehkan dulu walaupun dari judulnya. Minigame Spongebob 1 ini juga seru untuk dimainkan orang dewasa.. bahkan saya ragu game ini dapat dimainkan dengan mudah oleh anak anak.

Alur ceritanya adalah Plankton yang menjadi musuh besar dalam game ini telah mengambil alih kota Atlantis, dan disini anda akan menuntun SpongeBob untuk mengalahkan anak buah dari Plankton. game ini tersedia dalam 9 Zona yang masing masing tersedia 6 map untuk dimenangkan. uniknya game ini bertipe sama seperti game favorit saya Final Fantasy A2 yaitu dengan adanya Turn / giliran baik untuk anda dan musuh. dan ditambah dengan sistem kartu yang didapat dari musuh atau gentong.

Jenis kartu dalam game ini terdiri dari 4 warna.
1.Hijau = untuk bergerak
2.Merah = untuk menyerang
3.Biru = untuk bertahan
4.Kuning = untuk memanggil bantuan(Mermaidman, Barnacleboy, Sandy, Patric, Squidward, dll)

Disediakan ratusan variasi kartu dengan dalam game SpongeBob Atlantis SquareOff ini. sehingga anda dituntut untuk membuat taktik jitu untuk membasmi musuh yang dipastikan 1 lawan banyak.
Dilengkapi dengan fitur Treasure Chest yang akan menjadi kotak harta anda yang berisi Celana Dalam atau sabuk yang akan mempengaruhi Jumlah kartu yang akan dibawa, Health Point dan juga Stamina.
Tapi tenang saja, tampilannya masih lucu seperti spongebob originalnya dan karakter juga seperti cerita SpongeBob versi aslinya.
Enjoy It.^^

Screen Shot:

Main Menu


Main Map


Deck Katu Hijau


Deck Kartu Merah


Deck Kartu Biru


Deck Kartu Kuning


Treasure Chest


Battle Ground


Battle

Download:
Download Here.. password Mediafire : alisoftware

Link Source : http://thashzone.blogspot.com/2011/02/spongebob-atlantis-squareoff.html

Regards,

Related Post



0 comments:

Post a Comment