25 March 2011

Tips : Mengembalikan Email Yahoo Yang Terkena Hack


Facebook terkena hack, dikarenakan password email sama dengan password facebook, maka email anda ikut terkena Hack. Ya, bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga. untuk Recovery Facebook anda membutuhkan email, ternyata email juga terkena hack. Tunggu, masih ada 1 cara lagi yang harus anda coba. Yaitu recovery dari email anda sendiri dalam case ini adalah email yahoo.( karena mayoritas menggunakan email dari yahoo).

Berikut caranya step by step Recovery Email Yahoo

1.Klik "Sign In" Pada yahoo layaknya anda akan melakukan sign in/login.
maka anda akan dihadapkan dengan tampilan seperti ini di bagian kanan layar. Lalu klik "Tidak bisa mengakses account" atau kalimat yang memili arti serupa dengan bahasa berbeda.


2.Lalu anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah. Anda diberi 3 buah pilihan yang sebenarnya memiliki inti sama dan akan diproses dengan cara yang sama, jadi langsung saja tekan "Berikutnya" atau "Next"


3.Selanjutnya anda diminta memasukkan email yahoo anda dan menginput kode Captca seperti pada gambar


4.Dalam case ini, Anda diberi 2 buah pilihan lagi apabila anda sudah mendaftarkan alternatif email, pilihan pertama adalah mengirimkan code lewat email atlernatif anda, dan pilihan yang lain digunakan apabila anda tidak bisa mengakses alternatif email anda juga. Pilih pilihan ke 2 bila anda tidak bisa mengakses alternatif email anda. (alternatif email disensor)


5.Anda akan diberi pertanyaan Pertama yang sebenarnya telah anda setting sendiri dan anda telah menyimpan jawaban yang benar dalam database, Pertanyaan ini akan dapat dengan mudah anda jawab apabila anda sudah menyimpan jawaban yang sebenarnya. Contohnya = "What Town was Your Mother Born In?"


6.Bila anda berhasil menjawab dengan benar, sama dengan point ke-5, ini juga pertanyaan yang anda setting sendiri. COntohnya = "What Is The Name Of The Street on Which You Grew Up?"


7.Bila kedua pertanyaan diatas sudah anda jawab dengan benar, Yahoo akan mempersilahkan anda memasukkan sandi atau password baru untuk email yahoo anda(Nama Disensor). Maka email Yahoo anda dapat digunakan kembali.Selamat..^^


Regards,

Related Post



0 comments:

Post a Comment